Thursday, December 3, 2015

Manfaat ubi Jalar untuk Menghilangkan Jerawat


Tanyakan seseorang dermatologis model makanan yang dapat menunjang melakukan perbaikan kulit, Kamu mungkin saja bakal memperoleh jawaban yang sama perihal diet seimbang & banyak minum air.

" Dokter sudah di ajarkan untuk skeptis pd hal yg tidak didasarkan pd ilmu dan pengetahuan, " kata Dr. Valori, Treloar, Dermatologist, sekalian penulis buku The Clear Skin Diet.

Dr. Treloar menyampaikan, bahwa studi perihal makanan sangatlah mahal & beberapa orang yang ikut serta dalam studi itu tidak selamanya taat ikuti pola makan yang diputuskan. Lantas ada kompleksitas langkah nutrisi bekerja bersama pada badan. Hubungan sebagaimana ini menjadikan nyaris tidak mungkin untuk mengkalim satu model nutrisi yang pas untuk kulit sehat & bersinar.

Vitamin A

" Antioksidan dalam vitamin A menipiskan beberapa sel kulit mati yang bisa menyumbat pori-pori, " terang Dr. Jody Levine, Dermatologist, asal New York City, AS. Hal ini jua mengeringkan sebum, kelenjar kulit yang membuahkan minyak. Nilai mengkonsumsi harian dari vitamin A merupakan 5. 000 IU (international unit), jadi upayakan mengonsumsi sejumlah itu. Vitamin A merupakan, vitamin yang gampang larut dalam lemak. Sebaiknya Kamu mengasupnya bersama-sama makanan bersama lemak baik sebagaimana minyak zaitun atau alpukat.

Ubi jalar adalah sumber vitamin A paling tinggi kira-kira (28. 000 IU), bayam (23. 000 IU per cangkir dimasak), kale (19. 000 IU per cangkir dimasak) & brokoli (2. 400 IU per cangkir dimasak), wortel (27. 000 IU per cangkir dimasak), cantaloupe (5. 400 IU per cangkir), paprika merah (4. 700 IU per cangkir).

Zinc

Dr. Levine merekomendasikan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan zinc bisa menghindar produksi kelenjar minyak berlebihan. Sumber yang baik tiram, kepiting, daging sapi sirloin & keju ricotta

Omega-3


Asam lemak melindungi beberapa sel kulit dari kekeringan & Dr. Levine memberikan Omega 3 mempunyai karakter anti-inflamasi yang menolong pengobatan. Jerawat merupakan luka kecil mungil di muka Kamu. Flaxseed, minyak canola & minyak kedelai adalah sumber yang baik.

No comments:

Post a Comment